dafrat Blog Q

MyCSSMenu Save Document [+] Open Visual Interface

Tuesday, April 2, 2013

Mempura Tuan Rumah MTQ Tingak Kabupaten ke-XIV di tahun 2014 mendatang

Mempura Tuan Rumah MTQ Tingak Kabupaten ke-XIV di tahun 2014 mendatang

BUNGARAYA- Kecamatan Mempura dipercaya menjadi tuan rumah kegiatan MTQ tingkat kabupaten Siak ke-XIV yang akan diselenggrakan pada tahun 2014 mendatang,
Hal ini sebagaiman hasil keputusan rapat panitia MTQ Kabupaten Siak yang telah diumumkan pada penutupan MTQ tingkat Kabupaten ke-XIII di bungaraya, Senin malam (1/4)

Keputusan ini diambil stelah panitia menanyakan kesiapan pada kecamatan yang belum pernah menjadi tuan rumah, yakni kecamatan Sungai Mandau, Koto Gasib, Mempura. Berdasarkan beberapa pertimbangan, maka kepercayaan menjadi tuan rumah diberikan pada kecamatan Mempura

Ditempat terpisah Camat Mempura Djumanotias menyampaikan, pada semua masyarakat Mempura, untuk dapat mendukung terlaksananya kegiatan MTQ yang akan diselenggarakan di kecamatannya ke depan.

"Kami menghimbau, pada seliruh komponen termasuk didalamnya KUA, kepala desa dan unsur lainnya untuk dapat mensosialisakan rencana ini. Hal itu perlu dilakukan, karena dukungan masyarakat sangat berpengaruh pada keberhasilannya," pungkas Camat (Lam BaiQ)

No comments:

Post a Comment