dafrat Blog Q

MyCSSMenu Save Document [+] Open Visual Interface

Sunday, April 21, 2013

BOB dan SMA Negeri 2 Dayun Kerja Salam Lestarikan Lingkungan

Penaman 100 Pohon di Sekolah Dalam Rangka Penghijauan Sekolah ( Green School)
DAYUN – Dalam mensukseskan program penghijauan sekolah ( Green School), PT.BOB bersama SMA Negeri 2 Dayun melakukan program penanaman 100 batan pohon di lingkunan sekolah, Sabtu (20/4). 

Kepala SMA N 2 Dayun, Masaruddin dalam kata sambutannya menjelaskan, program kali ini merupakan kegiatan yang kedua kali di sekolahnya. SMA N 2 Dayun merasa bangga terhadap apa yang telah diberikan oleh pihak PT.BOB, menurut dia sekolahnya merupakan yang pertama kali mendapatkan kepercayaan dalam pelestarian ala mini. 100 batang pohon yang ditanam terdiri dari beberapa jenis, yakni pohon mangga, rambutan dan kelengkeng.

“Kami sebagai pihak sekolah mengucapkan terima kasih terhadap pihak perusahan PT.BOB beserta rombongannya atas bantuan 100 batang pohon yang bertujua untuk penghijauan di sekolah kami ini. Dan saya juga berharap Program CD CSR yang telah dilakukan oleh PT.BOB ini tidak putus sampai disini saja,” jelas Masaruddin.

Ditambahkannya, kegiatan ini merupakan salah satu momentum strategi bangsa Indonesia dalam upaya-upaya mengantisipasi perubahan iklim global, degradasi dan deforestasi hutan dan lahan, serta kerusakan lainnya yang mengakibatkan penurunan produktifitas alam dan kelestarian hidup

Kepala Bagian Perlindungan Lingkungan PT.BOB, Iskandar mengatakan
program ini merupakan salah satu dari program CD CSR PT. BOB atau tanggung jawab social perusahaan terhadap daerah lingkungan sekeitarnya. Dengan komitmen PT.BOB untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup.

“Mari kita bersama-sama bangga, bahwasanya SMA N 2 Dayun ini merupakan sekolah yang pertama kali ditunjuk sebagai mitra kerja dari PT.BOB, PT.BSP dan Pertamina Hulu. Kami berharap behwa pembinaan kegiatan-kegiatan sepeti ini tidak purtus sampai disini saja. Dan saya mendukung penuh dengan adanya kegiatan CD CSR ini, namun yang terpenting adalah mari kita kembangkan penanaman pohon ini karna kita wajib menjaga kelestarian lingkungan sekitar kita,” jelas Munasir Humas PT BOB Munatsir dalam sambutannya

Kegiatan ini menghadirkan nara sumber dari Pusat Pengelolahan Ekoregional (PPE) Sumatra Yunizon

Turut hadir Humas PT.BOB, Munasir, Kepala SMA N 2 Dayun, Masaruddin, Kepala bagian Perlindungan Lingkungan PT.BOB, Iskandar, dan seluruh siswa SMA N 2 Dayun beserta guru-guru pembimbing.(fer)

No comments:

Post a Comment